Thursday, January 6, 2011

MUNGKIN ADA,MUNGKIN TIADA....KONSEP HANDPHONE

1. iChat
Konsep desain ini terinspirasi oleh kurva dan sudut dari Macbook Air ditambah dengan tampilan iPod Touch. Rodolphe Desmare adalah yang merancang konsep iPhone, yang lebih terkenal karena fitur-fiturnya dengan membayangkan dari tampilannya. Kamera depan akan memungkinkan konferensi video pada iPhone, sesuatu yang sudah sangat dinantikan sebagai terobosan fitur yang potensial untuk rilis baru dari iPhone

Spoiler for iChat:

Quote:

2. Futuristic iPhone Concept
Konsep Apple iPhone ini dirancang oleh Robert Davis. Meskipun ada banyak konsep iPhone, yang satu ini mungkin salah satu yang paling keren.

Spoiler for Futuristic iPhone Concept:

Quote:

3. iPhone ELITE
Konsep iPhone ELITE, dirancang oleh Mat Brady, dilengkapi dengan opsional slide out keyboard dan kamera menghadap ke depan yang memungkinkan konferensi video.

Spoiler for iPhone ELITE:

Quote:

4. iPhone Slider Qwerty Concept
Apple iPhone Slider menggabungkan keyboard Qwerty ke dalam desain iPhone. Konsep ini dirancang oleh Aaron Besson.

Spoiler for iPhone Slider Qwerty Concept:

Quote:

5. iPhone Air Concept
Ini adalah iPhone Air, sentuhan duel layar iPhone dengan desain clam shell untuk melindungi layar. Ketika ditutup Anda masih dapat melihat dan mengontrol apa yang sedang diputar pada iPod Anda serta melihat panggilan masuk

Spoiler for iPhone Air Concept:

Quote:

6. Sleek EGG Phone
Telepon Telur oleh Roman Tubl menawarkan fitur luar biasa seperti layar yang berubah buram sekali telepon tidak aktif atau dimatikan. Ada juga sebuah konektor USB di bagian bawah telepon yang membuatnya mudah untuk menghubungkan telepon ini ke perangkat untuk penyimpanan data.

Spoiler for Sleek EGG Phone:

Quote:

7. Nokia Aeon Concept
Nokia Aeon Konsep dengan desain fitur layar sentuh yang membentang di seluruh permukaan telepon.

Spoiler for Nokia Aeon Concept:

Quote:

8. Nokia 888 Phone
Nokia 888 ponsel memungkinkan Anda untuk mengubah bentuk sesuai dengan kebutuhan Anda dalam keseharian. Desain seperti gelang yang menggunakan baterai cair, pengenalan suara, layar sentuh yang fleksibel, dan penutup tubuh sentuh sensitif yang memungkinkan untuk memahami dan menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Spoiler for Nokia 888 Phone:

Quote:

9. Nokia Eco Sensor Phone
Nokia Eco Sensor ponsel memiliki jangkauan built-in sensor untuk membantu Anda memantau kesehatan Anda, lingkungan, dan cuaca lokal. Anda juga dapat berbagi data lingkungan Anda Eco Sensor mengumpulkan dan melihat pengguna lain berbagi data.

Spoiler for Nokia Soft Phone:

Quote:

10. P-Per Mobile Phone
Desain Mobile P-Per terdiri dari hanya 4 lapisan, sebuah papan sirkuit tercetak, diekstrusi polikarbonat, titanium daur ulang, dan layar sentuh LED sampul. Dengan meminimalkan bahan, desain sangat menawan. P-Per, dirancang oleh Badan Chocolate, memiliki dukungan untuk Wi-Fi dan video langsung.

Spoiler for P-Per Mobile Phone:

Quote:

11. Motorola Sparrow
The Sparrow Motorola menyediakan toko ritel dengan titik penjualan perangkat ponsel untuk membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk membayar suatu produk. Ini menggabungkan scanner, titik penjualan (POS) kartu kemampuan sistem, RFID, komunikasi dan kredit membaca ke dalam satu perangkat mobile.

Spoiler for Motorola Sparrow:

Quote:

12. Soft Phone
Soft Phone mobile menggunakan pegangan Anda dan gerakan tangan untuk membuat atau mengakhiri panggilan. Perancangnya Jian Qian, mengatakan, “earphone Bluetooth melengkung ke string dapat mengisi baterai telepon dengan induksi elektromagnetik. Materi antarmuka berupa kain sedangkan salah satu klip dan lingkaran adalah silika gel, yang membuat telepon sangat lembut dan portabel. “

Spoiler for Soft Phone:

Quote:

13. BYB Ballence Cell Phone]
The BYB Saldo Sel, dirancang oleh Bence Bogar, dengan fitur 2,8 “Crystal Display Screen, 5.0 MP kamera digital, 512 MB RAM, Micro-SD (T-flash) slot ekspansi, dukungan Wi-Fi, teknologi built-in Bluetooth , dan built-in fitur GPS.

Spoiler for BYB Cell Phone:

Quote:

14. Asus Aura Concept Phone
Asus Aura Konsep Telepon dirancang oleh perusahaan desain Hungaria, Egy Studio, untuk vendor Taiwan. Konsep ponsel Aura ini memiliki modul navigasi bergerak dengan tombol navigasi dan keyboard QWERTY geser. Fitur tambahan termasuk 3,9 “touchscreen yang menutupi seluruh permukaan ponsel, kamera 2.0 megapixel, sebuah slot kartu memori microSD, GSM, UMTS, HSDPA, Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth.

Spoiler for Asus Aura Concept Phone:

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...