Monday, October 4, 2010

CSL

CSL adalah kelompok perusahaan yang fokus pada industri telekomunikasi, saat ini produknya sudah tersebar di Indonesia maupun di luar negeri. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009, dengan tenaga kerja yang ahli dan terampil di bidangnya serta didukung dengan sarana dan teknologi yang mapan.
CSL menawarkan produksi, memasok dan menyediakan layanan purna jual yang sangat baik kepada semua pelanggannya. CSL menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.
Dengan berkembangnya teknologi industri telekomunikasi, CSL telah membuka jaringan penjualan lebih dari 3000 outlet di seluruh Indonesia. CSL membentuk jaringan yang efisien untuk menyediakan layanan purna jual di seluruh negeri dengan memberikan pelayanan kepada para pelanggan.
Saat ini, CSL adalah salah satu perusahaan jasa telepon seluler dengan dua puluh satu (21) cabang yang terletak di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, CSL telah memperluas jaringannya ke Asia Tenggara seperti, Malaysia, Thailand dan Singapura dan juga berencana untuk melanjutkan usaha bisnisnya dengan beberapa kuartal ke negara seperti, Filipina, Kamboja, Vietnam, dan India.
Dengan penelitian dan inovasinya pada dunia telekomunikasi, CSL mengembangkan produk dan jasa yang bersahabat dan diterima di masyarakat. CSL berupaya untuk menyediakan teknologi yang lebih baik dan terus meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan. Yang terpenting, CSL menyediakan layanan pelanggan yang tak tertandingi yang benar-benar mencerminkan dengan slogannya yaitu "Commitment, Service & Loyalty".


utk melihat list harga hp csl atau hp2 lain klik link di bawah ini.

senarai harga handphone baru(ap set),csl, china, secondhand dan ipad.




















No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...