Monday, October 4, 2010

kelebihan dan specs CSL Ad-Deen Q292

Menyambut Ramadan, CSL melancarkan Q292 Ad-Deen, ponsel candybar berfitur Islami. Tak hanya berisi 114 surat Al-Quran dan alarm Adzan, tetapi juga dilengkapi kompas penunjuk arah kiblat otomatis.

Kompas yang ada di di Ad-Deen, akan berputar mencari arah mata angin, seperti kompas manual biasa. Bersamaan dengan itu, jarum kompas berputar mencari arah mata angin dan jarum akan berhenti menunjukkan arah Utara-Selatan. Perangkat ini, tentu sangat membantu mereka yang ingin selalu menjaga sholat dan sedang berada di tempat yang tidak diketahui arah kiblatnya.

Selain itu, fitur Islami yang baru di ponsel Ad-Deen ialah Al-Quran dalam format MP4. Hal ini memungkinkan umat Islam tidak sekadar mendengarkan alunan kitab suci, tetapi juga bisa membaca Al-Quran seperti layaknya membaca Al-Quran dalam wujud aslinya.

Dengan demikian, di bulan suci Ramadan ini, umat Islam bisa memanfaatkan ponsel Ad-Deen untuk memperbanyak ibadah dengan membaca Al-Quran. CSL juga tidak melupakan aplikasi yang banyak digunakan pengguna ponsel. Termasuk aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya.

Spesifikasi:
Jaringan : GSM Dualband, GSM-GSM
Ukuran :111.4 x 4.8 x 10.5mm
Berat :81 gr
Layar :2.2 inch QVGA
Koneksi : GPRS, Bluetooth, USB
Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML
Kamera : Digital
Features : SMS, MMS, Live Digital Compass (Auto Qiblat indicator), Audio Al Quran, FM Radio MP3 / MP4 Player, Java support, BQ Chatting tools, CSL Fun Club, T-Flash/microSD Card Expansion, Islamic Features (Azan, Kiblat, Al-Quran)
Baterai : 1000 mAh
Stand by : 180 jam
Waktu Bicara : 3 jam
Kelebihan
· Fitur Al-Quran
· Alarm Adzan
· Penunjuk Kiblat (Kompas) Otomatis



utk melihat list harga handphone klik link di bawah ini.


senarai harga handphone baru(ap set),csl, china, secondhand dan ipad.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...